5 Alasan Kenapa Cinta Pertama Sulit Dilupakan

Setiap momen merupakan waktu yang berharga yang ada dalam hidup seseorang. Termasuk momen ketika pertama jatuh cinta kepada seseorang. Jatuh cinta untuk pertama kali memang terasa aneh. Ada perasaan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Membuat cinta pertama sulit dilupakan. Sulit untuk dihilangkan dari pikiran walaupun orang yang dicintai itu sudah menghilang. Ini dia 7 alasan kenapa cinta pertama sulit dilupakan.

 1. Cinta pertama sangat kuat

pexels-photo-94898.jpeg

Pertama kali jatuh cinta membuat jantung berdegup kencang. Tiba-tiba timbul rasa sayang, rasa peduli terhadap orang lain yang bahkan belum kamu kenal secara dalam. Kamu belum pernah merasakan perasaan seperi ini. Perasaan yang membuatmu akan mengingatnya untuk seumur hidupmu.

 2. Putus cinta pertama juga sekuat jatuh cinta pertama

black-and-white-woman-girl-sitting.jpg

Jatuh cinta untuk pertama kali memang sangat menyenangkan dan akan selalu terkenang. Begitu pula dengan putus cinta pertama. Manisnya jatuh cinta yang dirasakan, segala suka yang telah terlewati, akan tertutup oleh pahitnya rasa jalinan hati yang putus. Sulit untuk merelakan cinta pertamamu pergi. Tapi apa daya memang itulah yang ditakdirkan.

 3. Cinta pertama merubah kepribadian di dalam dirimu

pexels-photo-136411 (1).jpeg

Hal yang positif dari sebuah hubungan percintaan adalah saling membantu untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Cinta pertama biasanya terjadi ketika masa remaja. Masa dimana sedang terjadi perubahan besar-besaran dalam hidup manusia. Hubunganmu yang akan membantumu menemukan jatidirimu.

 4. Berakhirnya cinta pertamamu bukan karena keinginan kalian sendiri

pexels-photo-14303.jpeg

First love atau cinta pertama sudah sering menjadi korban dari keadaan. Keadaan yang memisahkan dua insan yang sedang dilanda asmara. Keadaan yang memaksa untuk memutuskan jalinan kasih, dan bukan keinginan kalian sendiri. Banyak hal seperti ini yang memang tidak bisa dipaksakan. Kekasih yang harus berpisah karena lulus SMA dan beda universitas, ataupun tuntutan karir yang sangat berat.

 5. Cinta pertama hanya ada sekali

pexels-photo-13918.jpeg

Apapun yang akan terjadi, cinta pertama hanya akan datang sekali seumur hidup. Berapapun cinta yang akan datang selanjutnya, cinta pertama akan terasa begitu spesial. Akan terasa begitu langka dan sulit untuk diulangi. Cinta pertama adalah hal eksklusif yang akan terus diingat. Bahkan mungkin akan didambakan untuk kembali terjadi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s