5 Alasan Kenapa Kamu Harus Traveling Bersama Temanmu

Pekerjaan sehari-hari membuat stres. Kegiatan rutin yang dilakukan selama weekdays membuat pikiran jenuh. Pikiran jenuh yang tak terobati akan membuat hidup tidak sehat. Dari itulah muncul istilah refreshing. Istilah yang digunakan orang untuk menyegarkan kembali pikirannya setelah bekerja dan berkegiatan.

Refreshing ada banyak jalan. Salah satunya adalah dengan jalan-jalan atau traveling. Jalan-jalan mencari destinasi baru untuk sekedar mengagumi keindahannya adalah alternatif untuk menghilangkan rasa stres. Pergi bersama temanmu bisa menjadi sebuah pilihan. Ini dia 5 alasan kenapa kamu harus traveling bersama temanmu.

 1. Kamu dan temanmu berkesempatan bertemu orang-orang baru

pexels-photo.jpg

Mengunjungi suatu tempat, berarti mengunjungi penduduk lokal di tempat itu. Budaya yang belum pernah kamu temui, orang-orang dengan logat dan sifat yang baru akan memperkaya kenalanmu. Dan yang lebih penting lagi memperbanyak relasimu dan temanmu. Tidak hanya itu, jika tempat yang kamu kunjungi adalah destinasi yang terkenal, kamu bahkan bisa bertemu traveller dari suatu tempat di luar sana.

 2. Momen tak terlupakan bersama temanmu

landing-stage-sea-holiday-vacation.jpg

Satu hal yang cukup jelas dari kegiatan traveling. Kamu akan mendapat momen yang sulit untuk dilupakan. Ketika kalian memilih untuk traveling ke daerah pegunungan, kalian akan menikmati segarnya udara dan dinginnya angin. Momen seperti ini yang akan terus kalian simpan. Momen yang akan membuat kalian ingin mengulangi momen seperti ini lagi di masa depan.

 3. Kalian akan mengeksplorasi sisi lain dari Indonesia

pexels-photo-59677.jpeg

Melakukan perjalanan berarti pergi ke tempat baru yang belum pernah kalian datangi. Indonesia adalah negara yang luas. Membentang dari sabang sampai merauke. Terlalu banyak destinasi dan budaya untuk dieksplorasi. Hal yang seperti ini yang membuat kalian yang berjiwa traveler pasti akan tertantang untuk mengeksplore setiap centi perjalanan kalian.

 4. Kamu dan temanmu punya waktu untuk melepas semua beban

pexels-photo-165505.jpeg

Menghilangkan semua hal di pikiran yang membuat kalian jenuh adalah tujuan dari traveling. Ketika kamu sampai di destinasi tujuanmu kamu berkesempatan untuk membuang semua pikiran dan beban yang mengganggumu. Kalian tidak perlu memikirkan deadline, tidak perlu memikirkan pekerjaan. Yang hanya akan kalian lakukan adalah menyenangkan diri dan refreshing.

 5. Dengan traveling kalian menghargai hidup kalian sendiri

landscape-mountains-nature-man.jpg

Hidup seseorang tidak berhak untuk disia-siakan. Rutinitas yang menjadikan kalian sebagai budak harus dihapus dengan bepergian. Mengunjungi tempat baru yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya memberi sesuatu ke kehidupan kalian sendiri bahwa hidup kalian pantas untuk dihargai.

Iklan

Satu pemikiran pada “5 Alasan Kenapa Kamu Harus Traveling Bersama Temanmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s